News and Announcements

Sabtu, 02 Maret 2019

DISTORSI AKUSTIK // SINGLE “TUHAN BARU BERNAMA GADGET” (PIANO VERSION)

Usai rilisnya “Tuhan Baru Bernama Gadget“, beberapa waktu lalu. Kali ini
Distorsi Akustik merilis versi piano dari single tersebut. Diaransemen apik oleh Muhammad Fajar Pandu dan Taufik Adi.
Mereka tampil di acara iWod Creative Labs Acoustic Jam, sebuah acara musik akustik sederhana dengan format minimalis sebagai upaya memperkaya kasanah bermusik akustik kawan – kawan Semarang lewat media video. Yang mungkin bisa menjadi bahan referensi sekelumit kegiatan bermusik kawan – kawan di Semarang.

Kolaborasi apik antara IWod Creative dan Fajar Kajabu dari Nonadeca Film dilakukan secara laten. Untuk pengambilan video musik sendiri bertempat di studio musik milik Wowod yang juga gitaris dari band metal Syndrome.

Versi piano dari single “Tuhan Baru Bernama Gadget” ini, tidak akan masuk dalam deretan track mini album kedua Distorsi Akustik. Dan beberapa waktu lalu sudah dirilis bersaman dengan perayaan Record Store Day 2018.

“Bagi kami bergerak bersama dengan kepentingan yang sama dalam ranah kolaborasi amatlah penting, ketimbang bergerak sendirian, demi mengembangkan ekosistem dan rekam jejak bermusik kawan – kawan di Semarang” ucap Muhammad Fajar Pandu.



For more info:
Soundcloud: https://soundcloud.com/distorsi-akustik
Instagram: @distorsiakustik

Sumber rilis berita : http://mavemagz.com/distorsi-akustik-single-tuhan-baru-bernama-gadget-piano-version.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Distorsi Akustik

Distorsi (overdrive) yang bersinergi, melangkah selaras dengan Akustik (clean) dalam ruang bunyi gitar, tak ubahnya dunia. Bisingpun juga sepi.

"Distorsi Akustik" band Semarang since 2007

Contact for Bussines : WA | 085-739-335-978 |