News and Announcements

Jumat, 30 Agustus 2019

Distorsi Akustik Feat Hana Manglapy & Ela Irma Evita - Genesis 2 : 3

"Then God blessed the seventh day and made it holy, because on it he restedfrom all the work of creating that he had done"


[Genesis 2 : 3]

Simak juga :

https://korvustronik.bandcamp.com/album/korvustronik-3-contra-a-vandaliza-o-da-natureza-v-a

https://newlightsproduction.bandcamp.com/album/being-a-light-to-the-world

Mungkin perlu kalian ketahui bahwa kami bukanlah sebuah orkes keliling yang berafiliasi dengan kepercayaan apapun, walaupun tak bisa dipungkiri banyak dari lirik - lirik kami mengadopsi beberapa kitab suci. Namun kami juga tidak berniat mengajak kalian mempercayai keyakinan yang sama dengan apa yang kami percayai. Percayalah bahwa keyakinanmulah yang paling BENAR!

Genesis 2 : 3, sendiri adalah komposisi Intrumental dan Ambient track pembuka di album Pu7i Utomo, liriknya dikutip dari salah satu ayat didalam Alkitab. Album yang didedikasikan untuk gitaris kami yang telah berpulang sewaktu proses pengarapan album tersebut, pun juga makna Pu7i Utomo bagi kami sendiri adalah memuji yang utama, Tuhan Semesta Alam. Tiap urutan track didalamnya merupakan rentetan cerita perjalanan setiap jenjang kehidupan dari proses penciptaan, pergumulan hidup sampai akhirnya berpulang. Bukan berniat "alay" kami mengunakan aksara alfanumerik (tren anak muda era 2000an) di album kami. Karena makna angka 7 (pitu) sendiri secara filosofis adalah tentang lamanya proses penciptaan dunia, jumlah cakra dalam tubuh manusia, serta filsafat lokal tentang jumlah hari dalam sepekan. Namun bagaimanapun juga setiap orang berhak menginterpretasikannya masing - masing.

Pengarapan VM ini berlokasi di Candi Tugu, Semarang. Sebuah situs purbakala yang konon merupakan tapal batas antara Kerajaan Pajajaran dengan Kerajaan Majapahit, disebut Watu Tugu. Bangunan candinya sendiri adalah replika dari Candi Gedong Songo yang dibangun oleh PT Djamin pada 1985 silam. Karena satu dan lain hal, video musik ini baru kami rilis sekarang.

Distorsi Akustik (EP Pu7i Utomo)
Viko Yudha Prasetya : Vokal & Synth
Hersan Dipta Putra : Gitar
Bahar Syafi'i : Gitar
Taufik Adi : Bass
Ragil Pamungkas : Drum

Nada Studio
Jln. Kinanti 1 No 25 Semarang
085225251199
@distorsiakustik

Lirik : Kejadian 2 : 3
Aransemen : Distorsi Akustik
Direkam : AL Studio
Perekam : Hamzah Kusbiyanto
Mixing : Bang Imz (Nada Studio)
Mastering : Bang Imz (Nada Studio)

Video Musik
Narator & Senandung : Hana Manglapy
Talent Video : Ela Irma Evita
Produksi : Sangaga Photography | Akhmad Ikhsan | Taufik Adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Distorsi Akustik

Distorsi (overdrive) yang bersinergi, melangkah selaras dengan Akustik (clean) dalam ruang bunyi gitar, tak ubahnya dunia. Bisingpun juga sepi.

"Distorsi Akustik" band Semarang since 2007

Contact for Bussines : WA | 085-739-335-978 |