News and Announcements

Jumat, 01 Maret 2019

Banyak single andalan Band Semarang Distorsi Akustik salah satunya "Euphoria Surga"

​Sejak pertama kali melihat aksi panggung mereka, rasanya seperti sedang
telanjang menyelam di lautan pertanyaan. Yaps, musiknya tidak hanya enak didengar tetapi juga mengajak kita untuk lebih berpikir tentang liriknya yang kritis. Distorsi Akustik adalah nama yang mereka pilih untuk menyuarakan kegelisahan mereka melalui music dengan genre shoegazenya.

Album perdananya yang bertajuk “Pu7i Utomo” mereka rilis tahun 2014 lalu setelah 7 tahun berkiprah di belantika music Kota Semarang. Salah satu single andalan mereka yang berjudul “Euphoria Surga” patut untuk disimak. Liriknya bercerita tentang agama di dunia ini dengan pembawaan musik yang kalem bin bikin merem.

Dekat-dekat ini rencananya mereka akan melangsungkan mini tournya di 3 kota pesisir pulau Jawa yang bertujuan untuk memperkenalkan dan mengajak silahturahmi antar musisi setempat.

Berikut Musik Video Distorsi Akustik - Euphoria Surga yang dapat kalian nikmati dari Video yang diunggah pada channel YouTube official mereka yakni Distorsi Akustik :


Sumber Rilis Berita : https://dreikembang.weebly.com/music/distorsi-akustik-euphoria-surga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Distorsi Akustik

Distorsi (overdrive) yang bersinergi, melangkah selaras dengan Akustik (clean) dalam ruang bunyi gitar, tak ubahnya dunia. Bisingpun juga sepi.

"Distorsi Akustik" band Semarang since 2007

Contact for Bussines : WA | 085-739-335-978 |