News and Announcements

Selasa, 05 Maret 2019

RELEASE PARTY – DISTORSI AKUSTIK ‘PUJI UTOMO’ – Taman KB SMG

Semarang – Valetna Records akan mengadakan relase party dari album
EP Distorsi Akustik bertajukan “Puji Utomo” di Taman KB pada 7 Februari 2015.
Semenjak dirilis oleh valetna records pada single album “A Man Who Called Eve” lagu yang berdurasikan sekitar 4 menit tersebut terus mendapakan dukungan dari kalangan komunitas musisi lokal, pemerhati pergerakan musik lokal dan awak media baik secara on-line maupun off-line. Band yang beranggotakan 5 orang ini kembali memasuki studio pada awal tahun 2014 dan sudah mengumpulkan 6 lagu yang mengusung tentang kritik sosial yang dibalut musik pop yang catchy, easy listening agar pesan dari esensi lagu tersebut dapat tersampaikan kepada khalayak luas.
Menggunakan bahasa Indonesia dan bahasa asing mereka mulai merangkai kata yang dijadikan sebuah pesan tersembunyi dibalik setiap nada dalam lantunan lagu yang diciptakan. Dalam judul lagu “Euphoria Surga” tertulis “mengejar surga walau hukumnya membunuh” ini untuk mengkritisi beberapa ekstrimis yang hadir di kalangan masyarakat pesan ini dilebur menjadi suatu karya yang apik dan menggugah bagi setiap pendengarnya. Dan sebagai intro pada album tersebut “Genesis 2:3” terinspirasi dari bagaimana dunia ini tercipta dikemas kedalam sebuah alunan nada-nada yang tersusun rapi seolah-olah mengikuti apa yang terjadi tentang bagaimana dan seperti apa dunia ini tercipta. Dengan raungan gitar yang mendayu-dayu diikuti oleh beat yang konstan demi menjaga kewibawaan darimana lagu ini terisnpirasi
.
Puji Utomo merupakan personil mereka yang lebih dulu meninggalkan dunia ini pada tahun 7 Januari 2014 “album ini kami dedikasian untuk almarhum gitaris kami yang berpulang pada saat proses produksi berlangsung” ucap viko – vokalis Distorsi Akustik. Rasa saling memiliki satu sama lain menjadikan mereka terus melanjutkan apa yang sudah dibangun dan perjuangkan. Dalam release party nanti mereka turut mengundang 6 band lokal untuk ikut merasakan atsmofir album Distorsi Akustik.
Petra Wewra – Valetna Records
Sumber rilis berita : https://valetna.wordpress.com/2015/02/06/release-party-distorsi-akustik-puji-utomo-taman-kb-smg/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Distorsi Akustik

Distorsi (overdrive) yang bersinergi, melangkah selaras dengan Akustik (clean) dalam ruang bunyi gitar, tak ubahnya dunia. Bisingpun juga sepi.

"Distorsi Akustik" band Semarang since 2007

Contact for Bussines : WA | 085-739-335-978 |