News and Announcements

Selasa, 05 Maret 2019

Distorsi Akustik – Sendiriku

Bertepatan dengan hari raya Natal, grup musik alternatif, Distorsi Akustik, merilis video lirik dari salah satu trek dalam album Pu7i Utomo berjudul, “Sendiriku” (25/12).
Menggandeng Farizka (Arrogant/Lost In Coma) sebagai vokal tamu, “Sendiriku” bercerita tentang perjalanan hidup manusia beserta relasinya dengan nilai-nilai kemanusiaan yang harus terintegrasi secara beriringan.
“Diakhir lagu kami sengaja menyisipkan sebuah ayat dari Kitab Injil Matius 27:46. Perkataan Yesus di kayu salib ini sampai ditulis 3 kali, yaitu pada Kitab Injil Markus 15:34 dan Lukas 34:46. Sebuah ayat yang menginspirasi kami hingga terciptalah lagu ini, dalam perspektif kami sebagai manusia, sekuat apapun kita akan selalu butuh sosok Tuhan dalam hidup,” ucap penabuh drum, Ragil Pamungkas.
Penggarapan klip ini diprakarsai oleh rumah produksi Aksara Suara, atas inisiasi dari desainer Setiawan Nugraha, dan berkolaborasi dengan perupa Irwan GS. (Df)
Sumber rilis berita : https://www.semarangonfire.com/2018/12/distorsi-akustik-rilis-video-lirik-sendiriku-di-hari-natal/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Distorsi Akustik

Distorsi (overdrive) yang bersinergi, melangkah selaras dengan Akustik (clean) dalam ruang bunyi gitar, tak ubahnya dunia. Bisingpun juga sepi.

"Distorsi Akustik" band Semarang since 2007

Contact for Bussines : WA | 085-739-335-978 |